MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

10 Chat Lucu Alasan Dicuekin Pacar Ini Kocak Tapi Kasihan

10 Chat Lucu Alasan Dicuekin Pacar Ini Kocak Tapi Kasihan
Add Comments

 


    Happymod.my.id - Bukan percintaan namanya kalau nggak ada drama. Setiap saat ada saja drama yang mungkin terjadi. Mulai dari yang alasannya paling sepele sampai alasan yang kompleks abis. Yang jelas, namanya kisah cinta nggak mungkin berjalan mulus-mulus saja. Drama ini juga sebenarnya jadi bumbu yang mempererat hubungan lho.

Tapi nggak semua drama bisa merekatkan hubungan percintaan. Kadang ada juga yang berujung pertengkaran dan malah ada perpisahan. Karena itu setiap drama harus diselesaikan supaya kamu nggak kehilangan pasangan. Penting banget buat menjaga hubungan dengan pasangan supaya langgeng terus.

Ngomong-ngomong soal drama sama pasangan, kamu pasti pernah nih mengalami dicuekin pacar. Alasannya biasanya sih ada-ada aja. Entah ada kesalahan dari kamu atau memang mood pacar yang lagi nggak bagus. Tapi ada juga lho alasan dicuekin pacar yang nyesek abis. Nggak percaya?

Dihimpun happymod.my.id dari akun Instagram @timbang2ati,  berikut 10 chat lucu alasan dicuekin pacar yang kocak tapi bikin kasihan.

1. Kirain kenapa kok dicuekin, ternyata lagi dapet nih...



2. Nggak tanggung-tanggung, nyuekinnya sampai bertahun-tahun nih.



3. Perkara balas singkat memang sering jadi masalah nih.



4. Namanya juga lagi datang bulan, pasti nggak stabil kondisinya.



5. Ini sih definisi cuek banget, tapi kok bisa tetap ngertiin ya?



6. Balas 'y' terus habis itu minta pisah, duh nyesek ya.



7. Ketika kamu ngomong 'love you' tapi balesannya cuma gini...



8. Kirain mau dibikinin gambar hati, eh malah Among Us.



9. Nah kan, coba lebih kreatif lagi biar dia nggak bosen.



10. Ya kalau udah kayak gini sih mending mundur aja deh.